Home » » Ayam Pelung Korep

Ayam Pelung Korep

Minggu, 21 Juli 2013 | 0 komentar

 
Jika Ayam kesenangan anda terkena bercak putih pada wajahnya itu berarti Ayam anda terkena korep (java). Cara pengobatannya antara lain mandikan dengan air rebus daun sirih kemudian keringkan setelah itu oleskan obat salep kulitpadabagianyangterkenabercakputih. Selama pengobatan jangan di mandikan lagi dan kontrol setiap hari jika terdapat bercak baru oles kembali pada bagian tersebut. Selamat mencoba dan tolong info kembali setelah duaminggu. Jika ada rekan yang ingin memberi masukan silah
obat salep kulitnya untuk korep apa mas ya,korep itu muncul setelah beberapa hari Ayam disabung, untuk mencegah korep tidak muncul apa pencegahannya ya mas, karena korep pada Ayam saya bikin bulu dikepalanya rontok.
Pakailan saleb Albert T atau Nosip, oleskan sehari dua kali, tipis aja, cukup dua hari, seterusnya jangan kena air (jangan dimandikan), hari ke lima, cucilah atau dilap pakai kain yang dibasahi minyak goreng yang dicampur bubuk tetra chlor, Jangan terlalu basah. dalam 5 hari kemudian bulu baru sudah mulai tumbuh. Dalam 10 hari jangan sekali-kali kena air, jago tetap dijemur. Ini Fakta saya, bukan sekedar teory belaka. Ada yang lupa nih, Sebelum diolesi salep, bagian korep bulunya dicabuti semua, agar kulit terbuka kena sinar matahari. Jangan memakai salep kulit yang berbahan mengandung air, seperti canesten, daktarin, mikoral. Karena justru membikin subur korep, karena mengandung air. Pakailan yang berbahan veselin / minyak, seperti Albert, Nosip, 888 dan cap Anak Anjing. Oleskan tipis aja, kalau terlalu tebal kulit kebiru-biruan gosong.
klo resep boto tua pake perasan pare,minyak goreng bekas,garam,betametason/antibiotik digerus campur sma bhn(,panaskan bentar d wajan) oleskan.
gampang aja masngobati korep... ksh minum obat neujoral/Omegzole dpt dicari di apotik, utk korep yg ringan ckp 1 butir saja, dan utk yg berat dpt diberikan 1 butir per 2 hr sekali, selam masa pengobatan aym jgn dimandikan selamat mencoba mas, jika ada hasil mohon dikabari...Obat Korep : Pake Alber-T. Ampuh, ga bikin lemas krn dioleskan di kulit.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : | |
Copyright © 2011. ayampelung -
Template Modify by
Proudly powered by